Kamis, 12 April 2012

bingung. kesel. bete


gue bingung sama apa yang gue rasain. gue bingung apa yang harus gue lakuin. gue bingung siapa yang harus gue pilih. gue bingung apa yang bikin gue bahagia lebih lama. gue bingung. gue kesel. gue bete!

lo yang disana, yang sebentar lagi menghadapi ujian nasional, good luck ya, lo pasti bisa ngerjain soal-soal mematikan itu haha. jangan lupa sholat, doa dan usahanya, pasti kalo lo ngelakuin 3 hal itu insyaAllah lo sukses UN nya, amiiiinn ;) hm oke kita langsung ke permasalahannya aja. lo kenapa sekarang kayak giniiiiii? >,< dulu, setelah kita putus, selama 1 bulan lebih sedikit, gue bertahan demi lo, gue jatoh karena lo dan gue coba bangkit terus. selama 1 bulan gue kayak gitu, menurut gue itu tuh udah waw banget karena gue bukan orang yang seneng nunggu dan berjuang untuk orang yang gue sayang. gue itu orang cuek dan cepet nyerah banget. tapi demi lo? gue rela dijatohin berkali kali, gue rela di jleb'in berkali kali, gue rela hey gue coba bangkit terus, tapi tiba tiba lo ngejatohin gue dengan cara yang membuat gue speechless banget. ibaratnya nih ya lo terlalu kenceng ngedorong gue terus gue terhempas jauh, jatoh dan saat gue bangun itu bukan di tempat yang sama saat lo jatohin gue. yah gimana ya.....gue sayang banget sama lo tapi buat apa gue bertahan sama orang yang udah ngga peduli sama gue lagi, udah suka sama cewek lain, udah ngga bisa ngejaga perasaan gue, buat apa bertahan????!! gue memutuskan untuk mundur disaat gue liat foto kalian, disaat liat ketikan kalian di jejaring sosial itu, disaat mata kepala gue liat sendiri kedekatan kalian, kemesraan itu. gue cemburu banget! lo tau gue tuh benci banget sama dia, lo tau gue punya masalah sama nama itu di masa lalu, lo tau gue paling ngga suka lo deket dia! tapi apa ha? lo dengan sengaja memakerkan kedekatan lo itu di depan gue! lo bunuh perasaan gue secara langsung, sakit, ngga bisa ngomong napa apa saat itu. walaupun cewek itu udah punya cowok tapi itu ngga ngapus kemungkinan untuk menumbuhkan suatu perasaan yang indah diantara kalian. di saat semua itu terjadi, gue berpikir udah cukup semuanya, udah cukup perjuangan gue, udah cukup kesabaran gue, udah cukup. gue coba bangkit di tempat yang berbeda karena gue udah ngerasa lelah sama semuanya. tapi tiba tiba ada cerita lagi, ada kejadian yang ngga disangka sangka. dia yang membuat kita berpisah itu datang, menyemangati gue, memotivasi gue, dan awalnya dia itu sangat gue acuhkan tapi dengan seiring berjalannya waktu perasaan gue mulai sedikit luluh, lebih tepatnya mulai di hari spesial gue itu, 4 april, dia ngucapin ke gue yang pertama kali padahal bukan dia yang gue harapkan, tapi lo! dia dateng kerumah ngasih surprise padahal bukan dia yang gue harapkan, tapi lo! lo dimana saat itu? disaat hari bahagia gue itu lo kemanaaaa?! lo ngucapin aja tuh udah malem dan itu juga cuma lewat jejaring sosial. sakit banget, kecewa banget saat itu. itu kado spesial banget buat gue dari lo yang ngga pernah gue lupain, membekas banget didalem hati.

itu alesan gue kenapa sekarang gue deket sama dia, itu penyebab gue kenapa gue mundur, itu semua penjelasan gue tentang semua ini. lo yang bikin gue kayak gini. lo yang mulai duluan.. semua itu karena lo. gue nangis, gue ketawa, gue kecewa, gue terharu itu cuma karena lo :")

gue masih sayang sama lo, gue kangen lo, tapi kenyataannya yang ada disini  tuh bukan lo, tapi dia....... gue bingung. gue kesel. gue bete.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar