Rabu, 04 April 2012

kumpulan Doaku

"yaAllah lihatlah air mataku ini. sesungguhnya Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang. kumohon, ubahlah kesedihanku menjadi bahagia dan ubahlah air mataku menjadi permata."

"yaAllah, maafkanlah jika aku mengeluh terus atas cobaan ini. karena aku hanya bersikap sebagai manusia lemah. sesungguhnya Engkau Maha Kuat dan Maha Pengasih, maka buatlah diriku kuat menerima cobaan ini."

"yaAllah, aku bertanya-tanya karena aku bingung. yaAllah, aku bertanya-tanya karena aku tidak tahu. maafkanlah kebingungan dan kebodohanku ini, yaAllah. sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui dan Maha Pengasih, berilah ketenangan pada pikiranku, berilah ketenangan pada hatiku, agar aku menerima cobaan-Mu ini dengan lapang dada."

"yaAllah maafkanlah aku yang tidak sempurna ini. jika aku salah, jangan biarkan aku menyalahkan diri sendiri. jika orang lain yang salah, jangan biarkan aku menyalahkannya. sesungguhnya Engkau Maha Sempurna dan Maha Penyayang."

"yaAllah maafkanlah diriku yang lemah ini. maafkanlah jika hatiku tidak sabar menerima cobaan dari-Mu. maafkanlah jika hatiku memiliki niatan yang kotor untuk merusak diriku sendiri ataupun oranglain. sesungguhnya Engkau Maha Kuat dan Maha Penyayang. buatlah hatiku kuat dan tegar menghadapi kesulitan ini."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar