Minggu, 25 Maret 2012

perubahan yang lo buat

hey yang disana, lo akan menemukan gue yang bukan gue saat lo kembali lagi, gue pastikan hal itu. saat ini gue jauh lebih baik dari yang lo kenal sebelumnya. kejadian ini membuat gue bisa berpikir lebih dewasa, bisa menghargai apa yang udah gue punya dan pastinya lebih sabar menghadapi semuanya. semua ini terjadi bener bener bisa bikin gue berubah, secara pemikiran ataupun sikap gue. lo akan tau ini semua setelah lo mendatangi dan memasuki kehidupan gue lagi.

gue berterimakasih sama lo udah bisa bikin gue berubah kayak gini. banyak tahapan perubahan gue setelah kenal sama lo. entah saat kita pertama bertemu, gue diajarkan bersabar untuk menunggu seseorang yang di inginkan. setelah kita akhirnya disatukan, gue mengerti banyak hal dari lo dan itu juga banyak perubahan dari diri gue, entah itu dari pergaulan gue dan sikap gue ke orang lain yang bisa dibilang lebih sopan dari sebelumnya yang terlalu nyablak. dan sekarang setelah lo ninggalin gue, lo bener bener nguji kesabaran gue banget banget, gue lebih bisa berpikir positif, lebih bisa berpikir dewasa, dan pastinya gue lebih SABAR menghadapi semuanya.

sekarang gue lagi mencoba menjadi orang yang ngga gampang nyerah, terus bertahan dan berjuang untuk mendapatkan lo lagi, untuk mengembalikan keadaan kita lagi seperti dulu. sulit, semua ini memang tidak mudah tapi dengan tekad, semangat dan kemauan yang tingii gue pastikan lo pasti akan kembali kesini, ke kehidupan gue dan lo akan ngeliat semua perubahan yang lo buat ini.

tapi ada 1 hal yang ngga berubah dari awal kita ketemu sampe sekarang, perasaan gue ini. perasaan gue ke lo ngga ada perubahan sama sekali. masih sayang, kangen dan masih ingin bersama lo. trust me, my heart just for you....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar