Rabu, 28 Maret 2012

sangat butuh bantuan-Mu :"

yaAllah aku lelah dengan semuanya, aku ingin bahagia juga, aku ingin menikmati semua nikmat-Mu dengan ketenangan.. yaAllah jelaskan padaku apa maksud-Mu dari semua cobaan yang Kau berikan ini? bantulah hamba, tuntunlah hamba, rangkullah hamba-Mu ini yaAllah.. hamba benar-benar lelah, ingin menyerah, hamba sudah ngga kuat lagi dengan semua yang ini.. berbagai rintangan telah aku lewati, mungkin ini adalah puncak rasa lelahku setelah sekian kali aku telah mengalami jatuh bangun menghadapi semuanya..

yaAllah bantulah hamba menyelesaikan masalah ini, berikanlah hamba kekuatan lagi, berilah hamba kesabaran dan ketabahan yaAllah.. hamba bingung apa lagi yang hamba harus lakukan, semua cara untuk menguatkan diri telah aku lakukan, tapi apa yang terjadi? itu hanya bersifat sementara. pasti selalu ada saatnya aku merasakan stuck banget seperti sekarang ini. yaAllah maafkan hamba jika hamba selalu mengeluh, maafkan hamba jika hamba tidak bisa untuk selalu terus bersyukur, maafkan hamba-Mu ini yaAllah tapi hamba benar benar tidak bisa menahan ini semua, hamba sangat butuh bantuan-Mu saat ini, sangan sangat butuh. hanya Engkau yang bisa merubah semuanya, hanya Engkau yang mampu membantu hamba yaAllah... tolong jawab semua doa-doa hamba yaAllah, tolong hamba... hamba benar benar lemah saat ini. hanya Engkau, cuma Engkau yang mampu membantu hamba yaAllah cuma Engkau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar