Minggu, 25 Maret 2012

kebodohanku

saat kau memilih untuk berpisah....rasanya itu seperti ada sesuatu didalam tubuh ini yang hilang. risih, ngga tenang dan itu sangat membuatku tidak nyaman, airmata pun tidak bisa kutahan. aku sadar akan kesalahanku, aku sangat menyesal akan hal itu. aku tidak bermaksud untuk menyakitimu, aku telah salah mengambil langkah ketika mengambil keputusan saat itu, aku tak sadar kalau keputusanku itu akan membuat kau pergi meninggalkanku seperti ini. entah apa yang harus aku lakukan, aku hanya ingin kau kembali dan aku berjanji tidak akan menyakitimu lagi dan menjauhi orang-orang yang kamu benci itu....... apapun akan ku lakukan agar kau kembali, apapun itu.


aku memang sangat bodoh sudah mengulang kesalahan yang sama untuk ketiga kalinya, tapi yang kali ini aku benar benar tidak sengaja menyakitimu. aku janji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi, aku tidak akan menyia-nyiakan dirimu lagi, aku akan menyayangimu dengan setulus hati dan akan berusaha menjadi yang terbaik buat kamu, kamu tidak akan menyesal dengan keputusan kamu jika kau memeberi kesempatan sekali lagi.. sungguh ku sangat berharap kita dipersatukan lagi oleh Allah.


saat aku sudah tak bersamamu, semua yang kulakukan terasa hampa, sangat berbeda dari biasanya. sangat sulit membiasakan diri untuk menjalani hidup normal setelah kehilangan seseorang yang sangat berarti untuk kehidupannya. aku bingung apa yang harus aku lakukan saat ini agar kau kembali, selain berdoa dan berusaha.


penyesalan sudah tidak ada gunanya lagi saat ini. berdoa, berusaha dan bersabarlah yang bisa kulakukan. semoga Allah mengizinkan kita untuk bersatu lagi. 


still love you...............................


dear Rf.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar