Kamis, 29 Maret 2012

terimakasih yaAllah :')

yaAllah terimakasih buat segalanya..semua terasa sangat begitu indah dan mengesankan. terimakasih sudah mempertemukan aku dengan dia, terimakasih sudah menitipkan dia denganku walau cuma 17 bulan ini, semoga kami bisa dipersatukan lagi, semoga Engkau mengizinkannya :) amiiinn

begitu menyesakkan setelah melihat di jejaring sosial itu, lebih menyesakkan lagi ketika membaca sms dia yang akan datang ke rumah "dia" dan sangat sangat lebih menyesakkan lagi ketika melihat foto foto mereka yang sangan amat dekat, begitu membuatku sangat speechless, Kau benar benar telah menunjukan semuanya padaku, terimakasih yaAllah. sangat menyesakkan tetapi itu bisa memudahkan aku untuk mengambil keputusan apa yang harus aku lakukan selanjutnya.

semua cobaan dariMu ini, semua yang kau berikan selama ini benar benar dapat membuatku menjadi lebih dewasa, sabar, dan lebih baik segala galanya.. inilah tahap pendewasaan, inilah tahap pembelajaran, inilah yang namanya khidupan, ada indahnya dan ada sedihnya. cukup dihadapi dengan bersyukur, kesabaran dan ketabahan semua akan bisa kita lewati dengan mudah.

rasa sakit ini, rasa kecewa ini, rasa nyesek ini memang sangat amat dalam, tapi sepertinya Kau tidak membiarkan aku terus-terusan terpuruk dengan semua rasa itu sehingga saat ini aku tidak merasakan perasaan itu lagi, aku sangat begitu tenang dengan semua ini.. terimakasih yaAllah.. Kau memang Maha penyayang.

dan buat yang disana, berilah dia kesehatan yaAllah.. semoga dia bahagia dengan keputusannya dan semoga suatu saat dia merasakan apa yang aku rasakan ini, amiiin.

thanks God for everything 
Allahu Akbar!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar